oleh

PREDIKSI PERRY RAMLI MENDAMPINGI ROHIDIN MERSYAH

-artikel-6 views

Momentum Pilkada 2020 tahun mulai menarik dan agak memanas tetapi terlepas bagaimanapun para Kandidat bergerak untuk menentukan pilihannya baik itu Calon Gubernur maupun calon wakil Gubernur . Ini yang selalu diperbincangkan oleh khalayak ramai, baik politisi, pengamat politik atau bahkan LSM. Pasalnya, Bhaea di provinsi Bengkulu akan dilaksakan Pemilihan sekarangvsudah mulai masuk tahapan pertahapan.
Nuansa politik sudah mulai terasa dan menjadi hal yang tak terpisahkan menjelang pesta demokrasi bahkan sudah ada pihak yang mencoba memanaskan mesin.
Pilkada erat kaitannya dengan geliat partai politik dalam memunculkan sosok calon yang dianggapnya terbaik, memiliki track record yang jelas, teruji publik dan humanis terhadap masyarakat. Sosok yang familiar atau mudah dikenal publik akan lebih gampang menarik simpati publik daripada yang hanya sekedar silaturahmi. Kita juga memprediksi secara alami bukan secara hasil faktual dari pada survei ada sosok nama yang kami anggap akan berpotensi untuk mendampingi BAPAK ROHIDIN MERSYAH.dia adalah ketua Partai NASDEM PROVINSI BENGKULU bapak Ferry Ramli..??

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.