oleh

POLITIKUS YANG BENAR & YANG SALAH…

-artikel-18 views

Saudara – saudara sekalian kita harus melakukan suatu pemikiran yang baik untuk menentukan arah pemilu pada tahun 2020 kita tidak menjastis sesorang calon pemimpin.. Tetapi kita sebagai manusia yang beradap ada beberapa sebutan kepada POLITISI . salah satunya adalah

1 POLITISI SETAN /IBLIS

Politisi SETAN adalah Politisi yang selalu melahirkan kebijakan-kebijakan Politik, keputusan-keputusan Politik yang tidak pro rakyat alias Kebijakan SETAN atau Keputusan SETAN.

Mereka adalah orang-orang yang tahu betul apa itu aturan. Mengerti betul mana yang salah dan mana yang benar. Namun demi kepentingan pribadi atau kelompoknya Politisi Setan sengaja menabrak aturan tersebut. Mereka sengaja melanggarnya. Kerap mereka berpikir adanya ATURAN Memang Untuk DILANGGAR. Mereka selalu mencari dimana kelemahan yang bisa menjadi pintu masuk kepentingan mereka.

Setiap kebijakan politik atau keputusan Politik baginya adalah UANG. Wani Piro?? WANI PIRO???

Mereka akan selalu berusaha mempraktekkan POLITIK DAGANG SAPI. Dan kadang itu tanpa malu-malu dan memang sudah tidak punya malu.

Politisi SETAN tau betul kebijakan setan atau keputusan setan yang dikeluarkannya menjadi Undang-Undang SETAN alias Undang-Undang yang Tidak Pro Rakyat, akan membuat negara merugi besar, rakyat dan anak cucu bangsa Indonesia menderita.

Namun mereka tidak pernah peduli, bagi mereka kepentingan dirinya, kepentingan kelompoknya nomor satu.

Mereka tidak peduli dengan anak cucu bangsa Indonesia, yang mereka pedulikan hanyalah anak cucu mereka SAJA.

Bagi mereka berbicara KESETIAAN kepada BANGSA dan NEGARA adalah suatu hal yang BULLSHIT di zaman now.

Berbicara kepentingan rakyat adalah hal yang klasik.

Politisi SETAN hanya menjadikan rakyat sebagai alat mencapai tujuan mereka. Berjuang untuk rakyat hanya menjadi jualan di TV, di Medsos dan media-media lainnya. Prakteknya malah sebaliknya.

Di Pemilu 2020 ini nantinya masyarakat Provinsi Bengkulu harus sadar betul melihat fenomena ini. Jangan sampai membeli kucing dalam karung ternyata yang dibeli KUCING GARONG, yang mana setelah jadi akan menjadi KUCING YANG BUAS MENGGARONG UANG NEGARA,

Mereka ini hanyalah segelintir OKNUM-OKNUM di antara banyaknya Politisi yang BAIK.

Mereka ini ada di eksekutif, Legislatif bahkan Yudikatif.

Dia tau MONEY POLITIC dilarang keras. Namun dia akan mencari berbagai cara, secara sistematis dan massif untuk MENGGERAKKAN UANG HARAM NYA untuk membeli SUARA RAKYAT.
Yang penting duduk Gubernur atau bupati dan juga LEGISLATIF. Masyarakat bengkulu jangan sampai ketipu.

Maukah anda, saya sebutkan siapa saja POLITISI SETAN itu?

Yang pasti, saudara – sudah mengetahuinya….

2 POLITISI NEGARAWAN.( BAIK)

POLITISI NEGARAWAN adalah Politisi yang selalu melahirkan kebijakan-kebijakan Politik, keputusan-keputusan Politik yang pro rakyat.

Mereka adalah orang-orang yang tahu betul apa itu aturan. Mengerti betul, mana yang salah dan mana yang benar. Mereka menomorsatukan KEPENTINGAN NEGARA. Bagi mereka KEPENTINGAN RAKYAT di atas segala-galanya. Kepentingan PRiBADI atau Kelompok Politisi Negarawan adalah Kepentingan Negara.

Mereka tidak akan pernah sekali-kalipun berniat menabrak aturan. Bagi mereka ATURAN DIBUAT UNTUK DITAATI, BUKAN UNTUK DI LANGGAR .

Politisi NEGARAWAN sangat peduli dengan nasib anak cucu dan masyarakat Provinssi Bengkulu ke depan. Mereka memikirkan generasi berikutnya.

Mereka tau benar bahwa MONEY POLITIC adalah perbuatan haram yang akan menyebabkan kesengsaraan rakyat. Penderitaan bagi masyarakat.

Rakyat harus benar-benar mengenal Politisi Negarawan. Mereka sangat menjauhi dan melawan jika ada yang melakukan kecurangan dengan menggunakan MONEY POLITIC dan bentuk kecurangan lainnya.

Saya yakin, jumlah POLITISI cukup banyak, namun perlu kejelian masyarakat untuk mengenalnya.

Maukah anda, saya sebutkan siapa saja POLITISI NEGARAWAN itu?
Saya kira saudara – saudara sudah mengetahuinya
Semoga bapak ibu serta saudara – saudara terkhusus kita yang membaca agar kita berdo’a agar nantinya terpilih POLITISI YANG MEMEGANG AMANAH DARI ALLAH SWT.
AMIN YA RABBIL ‘ALAMIIN..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.