oleh

DO’A DAN HARAPAN UNTUK KOTA BENGKULU

-artikel-33 views

” nuraniindinesia.com .: Mantan Aktivis UNIHAZ Bengkulu. Dan juga aktif dalam ormas dan media di Kota Bengkulu LISMANA DEWI.SH, juga sebagai Pengamat Pembangunan serta aktif di media sosial berharap keputusan dari ke 3 besar hasil dari Pansel Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pemkot akan terpilih Kepala DINAS yang Definitif dan kita berharap bahwa Hasil yang dilaksanakan oleh Tim Pansel tersebut sudah sesuai juklak dan juknisnya .

Menurut LISMANA DEWI.SH. bahwa Lelang Jabatan yang dibuka pada 20 Maret dahulu tidak ada problem dan permasalahan dan saya yakin bahwa BAPAK WALI KOTA BENGKULU H. HELMI HASAN.SE tetap mempedomani syarat dan ketentuan yang telah disusun Pansel yang merujuk pada UU Nomor 5 Tahun 2014 dan Permen PAN RB No 13 Tahun 2014 dan berlaku bagi seluruh daerah .
beliau juga mengharapkan , keputusan yang di ambil sudah sesuai dengan kreteria dan insya Allah beliau memutuskan terpilihnya kepala Dinas Definitif nanti tidak terjadi kolusi dan nepotisme yang kemudian akan menciderai nama baik dari Bapak Wali Kota Bengkulu sendiri.

Sudah barang tentu bahwa warga kota Bengkulu khususnya sangat mengharapkan keputusan BAPAK WALI KOTA BENGKULU H.HELMI HASAN. SE bahwa di 9 ( sembilan)
OPD dalam waktu dekat atau sebentar lagi menghasilkan pejabat-pejabat yang memang berintegirtas,dan berkualitas,serta loyalitas dalam membangun Kota Bengkulu kedeoan sebagai perpanjangan tangan Bapak Wali Kota Bengkulu.
dan juga Beliau : LISMANA DEWI.SH mengatakan ” bahwa bapak Wali Kota Bengkulu tidak perlu takut dari beberapa selentingan atau penolakan seandainya ada indikasi issu – issu yang tidak tidak maka saya yakin bahwa itu semua akan mampu beliau lalui dengan baik.
setelah itu beliau di tanya tentang siapa – siapa yang layak jadi kepala dinas dari 9 posisi di OPD ?? Lalu beliau mengatakan bahwa opd yang ikut adalah 1. Kepala Dinas PUPR, 2. Kepala Inspektorat,3. Kepala Bapelitbang, 4.Kepala Dinas Kominfosan,5. Kepala Dinas Pariwista Kota Bengkulu,6 Kasatpol PP, dan lain – lain semua yang di nomor urut (1) satu itu sudah LAYAK DAN SUDAH MASUK kedalam penilayan Tim Pansel…sudah barang tentu penilaian dalam penjaringannya sudah melalui tahapan dan seleksi yang sangat ketat dan sesuai demgan mekaniame yang ada sebab semuanya ada juklak dan juknisnya……. ujar beliau sambil tersenyum lebar dan mengatakan CAMKOHA..??

Reporter NURANIINDONESIA.COM.: R.TAMRIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.