oleh

KONSORSIUM LSM KOTA DUKUNG PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT COVID

-artikel-34 views

Nuraniindonesia.com. Koordinator Konsorsium dan Ketua Umum LSM nurani Kota Bengkulu mengatakan bahwa Pembangunan Rumah Sakit Khusus Corona Covid-19 sebaiknya segerah di realisasikan di Kota Bengkulu sebab ini suatu kebutuhan yang sangat mendesak dan sangat di perlukan di Kota Bengkulu pada saat ini.

” R.Tamrin : mengatakan bahwa di kota Bengkulu sangat banyak sekali Aset kota yang terbangkalai yang bisa di dibangun atau di-RENOPASI yang tIdak akan menggunakan dana yang besar mudah mudahan bapak H.Helmi Hasan.SE terpanggil untuk melaksanakan Pembangun RUMAH SAKIT COVID-19. sebab di wilayah lain ada yang sudah mulai selesai tahapannya insya Allah dalam waktu dekat kami akan mendatangi Pak Wali dan Tim Gugus tugas Covid-19 untuk memberikan dukungan .tutur beliau.

Dan juga Beliau mengatakan sebenarnya banyak sekali yang sangat di perlukan Oleh Tim Gugus Tugas pada saat ini diantaranya mess perawat, mess petugas, mess dokter, gedung laundry, gedung isolasi ICU, 3 gedung observasi, dan insinerator,” Kata Tamrin.

” Seandainya Rumah Sakit. Covid nanti selesai maka bisa nuga di buat untuk tempat melatih para Tenaga Medis dalam hal Melakukan perawatan pasien Corona dan nantinya bisa mengoperasikan rumah sakit tersebut nantinya agar bisa menjadi pelayanan yang efektif dan jyga nantinya bisa di operasikan pada tahun 2020 ini..
Reporter : LISMANA DEWI.SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.