oleh

H.HELMI HASAN.SE MEMILIH KADIS DEFINITIF

-artikel-43 views

Nuraniindonesia.com KOORDINATOR GMMPB ( GERAKAN MASYARAKAT MENGGUGAT PROVINSI BENGKULU bapak ANTON HELMAN ” mengatakan bahwa Plt tidak lazimlah jikalau lewat masa 6 bulan.
Ungkap beliau ” bahwa : “Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisisan Pimpinan Tinggi baik itu Tama, Pratama, dan Madya tidak boleh terlalu lama yakni maksimal enam bulan,” kata beliau di Sekretariat Seres di kebun tebeng sabtu 20 -06 – 2020.

Ia mengatakan insya Allah jabatan plt di 9 OPD di Kota Bengkulu dalam waktu dekat akan segerah Definitif.sebab kata beliau Bapak Wali Kota sifatnya adalah kordinasi tetapi Keputusan ada di tangan Pak Wali Kota H. HELMI HASAN. ungkap beliau ”

“Saya rasa ini masalah etika. Seharusnya memang tidak boleh terlalu lama dibiarkan segerah di Definitifkan ” ungkap MANTAN PRESIDEN LIRA PROVINSI BENGKULU .ANTON HILMAN.”

“Semoga proses ini berjalan dengan lancar sehingga tidak lama lagi insya Allah Bapak Wali Kota sangatlah peka untuk itu .
saya yakin apalai bahwa TIM PANITIA PANSEL ( BAPERJAKAT) sudah bekerja dengan maksimal mereka yang layak untuk menjadi KADIS definitif sudah di temukan dan juga Pansel telah berkerja dengan maksimal 9 OPD yang ikut dilelangkan ( plt ) di Kota Bengkulu ini mendapatkan kepala Dinas yang definitif,”
walau memang melalui Lelang jabatan tetapi orang yang dipercayakan untuk menjadi Plt selama ini adalah orang – orang yang tepat katanya..apalagi di PUPR KOTA BENGKULU bahwa NOPRISMAN memang layak dan tidak kita ragukan lagi Bahwa beliau Sosok yang tepat untuk duduk di POSISI KADIS DEFINITIF.kata beliau…”””

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.