oleh

MASYA ALLAH… BAYI MALANG LAHIR TANPA ALAT KELAMIN

-artikel-1.155 views

nuraniindinesia.com: ::::– Ujian besar bagi keluarga Dedi subanto dan Ibu Leni Maruna warga kandang Mas , kecamatan Kampung Melayu… Ujian tersebut menimpa seorang bayi anak ke 3 dari pasangan mereka berdua terlahir tanpa alat kelamin sehingga organ bagian pital terlihat di photo . Bayi tersebut lahir pada hari selasa (14 /7/2020) tersebut, dalam bahasa medis disebut Penile aqenisis atau aqenises penis kelainan pada alat kelamin.

Dari keterangan ibu sang bayi ibu Leni Maruna mengatakan, sebelumnya ketika masih mengandung dia tidak merasakan ada keanehan atau kejanggalan semua normal. Namun, ketika lahir dia merasa terkejut mengetahui anaknya lahir dengan kelainan tanpa alat kelamin.

Ibu leni sering disapa mak kia melahirkan di dirumah setelah melahirkan dibawak kerumah sakit Disalah satu di kota bengkulu tetapi langsung diberikan Surat rujukan . Namun, setelah mengetahui anaknya mengalami kelainan “Anak saya sempat dirujuk kerumah sakit ke Palembang dikarenakan keterbatasan alat medis lalu anak kami dirujuk ke palembang. Sampai sekarang kami masih dirumah kontrakan belum bisa berbuat apa apa sambil menangis tak henti –
henti ,” ujarnya.

Lantaran alasan biaya sang anak dibawa pulang kembali ke rumah. Dedi subanto ayahnya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh Nelayan di pulau bai , leni maluna ketika dimintai tanggapannya cuma bisa menangis dan memohon uluran tangan para Darmawan dan peran dari pemerintah Kota dan Provinsi agar bisa membantu pengobatan anak mereka berdua.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah bisa membantu untuk proses pengobatan anak saya ini, dan semoga anak saya cepat sembuh dan normal seperti anak -anak yang normal lainnya ,” ucapnya.

Jonior Sopran,sebagai Rt. 06 membenarkan lewat Fb bahwa ada warganya yang melahirkan dengan bayi yang mempunyai kelainan tanpa alat kelamin..

dan juga Pak Rt.35 Ikwan Khairul Serjana Perawat juga di minta tanggapan .,mengajak kepada seluruh masyarakat yang mengetahui kabar ini untuk bersama-sama mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara kita yang sedang terkena ujian.

Penulis :
Brams Al Aziz & HARDIANTO/ALIAS UJANG
Wartawan Nuraniindinesia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.