oleh

SAYA SIAP MENERIMAH AMANAH DAMPINGI PAK WALI

-artikel-12 views

Provisi Bengkulu , Nuraniindonesia.com- Mantan Bupati Rejang Lebong dan Bupati Bengkulu Utara (Pur).Kol. H. Muslihan DS S,Sos. MM Wakil  siap menjadi wakil gubernur Provinsi Bengkulu . Pada Waktu di temui di Kedimannya Dia mengaku   siap mendampingi Wali Kota Bengkulu H. HELMI HASAN.SE  untuk Maju ke Gubernur Bengkulu . “Insya Allah, saya siap mendampingi Pak H. Helmi Hasan.SE,” ujar Muslihan DS . ketika dihubungi, Kamis (3/9/2020).

(Pur).Kol. H. Muslihan DS S,Sos. MM Bersyukur Banyak yang Dukung Dirinya Jadi Wagub Provinsi Bengkulu yang sudah datang kerumah dan juga   WA , Telpon apalagi dari Rejang Lebong , Kepahiyang dan Bengkulu Utara , Muko2 dan Juga dari Kabupaten Bengkulu Tengah mereka sangat  mendukung se- andainya Nama Saya di Pilih Oleh H. Helmi Hasan.SE.

Insya Allah saya  tau apa tugas saya ,,,Ujar Beliau “”” saya mengerjakan Tupoksi saya apa yang harus saya kerjakan tetap dalam satu Komando dari Bapak H. Helmi Hasan. SE dengan HATI NURANI dan penuh dengan tanggung jawab .. Ungkap Beliau “”

Akan saya jalankan  insya Allah nantinya mudah – mudahan mengantarkan kita ke syurga karna saya perna membaca dalam hadits ( Bukhari Muslim ) yang di kisahkan oleh Ma’qil bin Yasar waktu beliau di jemguk oleh Gubernur  Ubaidillah bin ziyad “ SIAPA YANG DI AMANTI OLEH ALLAH UNTUK MEMIMPIN RAKYAT LALU DIA TIDAK MELAKUKAN TUNTUNAN TERSEBUT DENGAN BAIK MAKA TIDAK AKAN MASUK SYURGA “” jadi kalau kita laksanakan dengan baik  maka menjadi Wakil Gubernur  bisa memasukkan kita ke Syurganya Allah “” ungkap  Pak Muslhan

“Mudah-mudahan bisa memajukan Provinsi Bengkulu dengan program-program yang sudah dipersiapkan oleh H. Helmi Hasan.SE ,” kata H. Muslihan DS S,Sos. MM ..insya Allah dengan pengalaman yang ada  saya akan mendampingi beliau dan itu akan saya lakukan semaksimal mungkin .Ungkap beliau

 

Penulis : Brams

Editor : Sella

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.