oleh

Selesai Sidang /Gelar Perkara Eddy Suepriyadi Nasip Oknum Dewan Di Pertanyakan ..???

-artikel-26 views

Nuraniindonesia.com : Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Nurani Provinsi Bengkulu ,menanggapai  adanya salah satu media yang mengatakan bahwa salah seorang Anggota DPRD dengan Jabatan Wakil Ketua II DPRD Seluma Ulil Umidi beliau membantah jika ada anggota dewan ikut terlibat dan menikmati hasil Korupsi yang menjerat dua orang ASN Sekretariat DPRD Seluma dan Sekwan Eddy Soepriyadi itu sangatlah Benar ,” Kata  R. Tamrin

 

 

 

 

 

Menurut Saya bahwa Anggota DPRD Kabupaten Seluma Sangatlah Baik,Agamais , semunya beriman dan Bertaqwa Kepada ALLAH SWT, mereka Juga adalah Wakil Rakyat yang di Pilih tidak  melakukan Mony Politik  sangatlah Mencoreng nama baik Anggota DPRD yang disangkakan terhadap  mereka” karna mereka  semua Orang – orang Baik dan  terpelajar ,Ungkapnya

Pernyataan  Kuasa Hukum ” Made Sukiade. SH  ” Walaupun Saat ini Anggota – Anggota Dewan ( DPRD ) Kabupaten  Seluma  sudah mengembalikan temuan tetapi tidak menghapus Pidananya  terhadap orang- orang yang menerima aliran Dana tersebut ?????. ( dilansir Media Garuda Daily )  

Terkait temuan atau kerugian negara dalam kasus ini, Ulil sampaikan semuanya sudah dikembalikan melalui Kejaksaan Negeri Seluma. ????? ( dilansir Media Garuda Daily )  

“Sudah dikembalikan, totalnya 968 juta,?????” ungkapnya. ( dilansir Media Garuda Daily )  

juga dalam Kasus Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan salah satu fasilitas yang diterima dewan. Bahwa kemudian ada Temuan  Hasil Audit  BPK pada Tahun 2017   yang  Timbul Kerugian Negara Kata Ulil Umidi  dewan tidak terlibat.( Garuda Daily.com)

Kita akan terus menggiring  Kasus ini sampai di Bukanya Gelar Perkara ,nanti akan ada Fakta di Persidangan Bukak Suara apa Diam seribu Bahasa, ”   Kata Tamrin.

Direktur Reskrimsus  Polda Bengkulu Kombes Pol Dedy Setyo Yudho Pranoto  mengatakan  ” Kasus ini Belum Berakhir  Besar kemungkinan Beberapa Dewan  juga akan menjadi tersangka  setelah sidang Es Selesai di Gelar” ( Media Tuntas Online )

 

Wc. Brams

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.