oleh

Bersama Ketua Dewan Seluma, Plh Bupati Tinjau Pos Damkar

-seluma-10 views

NuraniIndonesia.Com, Seluma – Plh Bupati Seluma Ir. Ricky Gunarwan didampingi Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. serta Kepala Satpol PP Kabupaten Seluma Hadi Sanjaya, S.H, meninjau situasi di    pos pemadam kebakaran,  Jum’at (19/2/2021).

Plh Bupati Seluma Ir. Ricky Gunarwan mengatakan  untuk memaksimalkan kinerja pemadam kebakaran, sluruh fasilitas yang berkaitan dengan pemadam kebakaran harus lengkap.

“maka  kendaraan operasional pemadam kebakaran dan personil beserta peralatan haruslah mencukupi salah satu nya yamobil pemadam yang saat ini masih sangat di butuhkan, dan diketahui perlu adanya penambahan jumlah kendaraan operasional pemadam kebakaran dan personil” Terang Ricky.

“Karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak, kita berharap psemuanya mendukung untuk peningkatan fasilitas dan kinerja Damkar ini,” tegas Ricky.

Sementara itu, Ketua  DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penganggaran terkait dengan kekurangan mobil operasional pemadam kebakaran ini lebi baik ini dulu yang di utamakan ketimbang pembangun gedung dan beliau sependapat dengan PLH bupati Seluma pada,

“Paling tidak setiap markas ada dua unit mobil operasional pemadam kebakaran agar tidak kelabakan saat terjadi kebakaran dengan begitu ada kejadian semuanya tidak terhambat begitu ada kejadian” tegas Nofi. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.