oleh

Bupati Seluma Hadir Di Musrembang Kecamatan Sukaraja

-seluma-93 views
NuraniIndonesia.Com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. di dampingi Kepala Bappeda Seluma dan Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) di Kecamatan Sukaraja, Selasa (9/3/2021).
Dasar hukum dari kegiatan Musrembang ini adalah UU Nomor 25 Tahun 2005 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tatacara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah dan Permendagri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Perangkat Daerah.
Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa musrenbang di tingkat kecamatan ini merupakan usulan program prioritas pembangunan untuk tahun anggaran 2022 nanti.
“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten seluma mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dan segenap hadirin, terutama kepada segenap tim dari kabupaten, baik dari unsur SKPD maupun dari anggota legislatif dan demikian pula kepada seluruh peserta musrenbang diharapkan bisa ikut berpartisipasi aktif dan ikut bermusyawarah pada pertemuan yang sangat bermanfaat ini”, ujar Bupati Seluma.
Erwin Oktavian juga menyampaikan Lima pembangunan prioritas daerah yang merupakan perwujudan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya.
Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi menyampaikan bahwa musrembang tingkat kecamatan ini adalah kelanjutan dari musrembang tingkat kelurahan/desa yang mana sebagian besar usulan prioritasnya adalah peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.