oleh

Drs. Sumardi.MM : Dari Lubuk Hati Yang Paling Dalam Ajak Do’akan Gubernur Bengkulu ” Dr. H. Rohidin Mersyah. MM

-artikel-70 views

Nuraniindonesia.com : – ” Gubernur  Bengkulu di Isolasi Mandiri   “Drs. Sumardi. MM Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu   mengajak Masyarakat luas untuk  memanjatkan doa atas  kesembuhan  Dr. H. Rohidin Mersyah .MM  agar Segera dari COVID-19. ” (07 -07-2021).

 

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu , Drs. Sumardi.MM. mendoakan agar Saudara Rohidin Mersyah  segera pulih kembali, terbebas dari COVID-19.” Imbuhnya

“Semoga Pak Gubernur  segera pulih kembali dan bisa segera kembali bekerja sebagaimana biasa, dapat beraktivitas kembali di  Pemda Provinsi Bengkulu ,” ujarnya, Rabu  (07/07/2021).

kepada Masyarakat mari kita mendoakan beliau semoga kondisi Rohidin tetap baik-baik saja dan bisa kembali menjalankan tugas  sebagai Gubernur .” tambahnya

“Semoga baik-baik saja, bisa kembali bertugas dan berkantor sebagaiman biasa,” harapnya.

“Kita doakan agar Pak Gubernur  senantiasa diberikan kekuatan dan segera sembuh dari COVID-19 agar bisa kembali beraktivitas karena beliau sudah pasti sangat dibutuhkan dan dinantikan warga Provinsi Bengkulu ini ,” ungkapnya.

 

“Tentu saya sangat mengapresiasi dan berharap agar seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi Bengkulu  bisa ikut memastikan semuanya terkendali dan pelayanan publik tidak terganggu,” urainya.

 

juga mengingatkan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, serta Mencuci tangan dengan sabun).

“Siapa saja bisa tertular COVID-19. Kita harus terus disiplin dan melaksanakan 3M dengan baik dan benar,” ucapnya.

“Tetap semangat dan tawakal, mari kita  bersama-sama mendoakan agar Allah sembuhkan Pak Gubernur dari COVID-19,” tandasnya.

 

Wr. Brams

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.