Desember 3, 2022
oleh

Kadis PUOT Kota Bengkulu Tinjau Lokasi Longsor

-artikel-0 views

Nuraniindonesia.comPasca hujan lebat yang hampir menguyur kota Bengkulu setiap hari mengakibatkan terjadinya longsor dibadan jalan Sumur Dewa 3 menuju Hibrida 13, Dinas PU dan Bidang Bina Marga bergerak cepat melakukan Survei awal dan lakukan persiapan pembenahan longsor yang membahayakan pengguna jalan.

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman setelah mengetahui kejadian tersebut Selasa pagi (24/08/2021), bersama Kabid dan staf bina marga langsung Meninjau Lokasi guna mencari solusi dengan melakukan survei awalan.

Ia mengatakan bahwa longsor dibadan jalan ukurannya cukup lebar, setelah di survei secepatnya akan diperbaiki. Lebih lanjut untuk sementara waktu telah di pasang peringatan agar pengendara lebih berhati-hati ketika melintasi jalan itu guna memastikan keselamatan pengendara yang melalui jalan tersebut.

“Dinas PUPR sudah melakukan survei awal dan saat ini masih dilakukan perhitungan penanganan lonsoran tersebut, terutama rencana perbaikan dan langkah antisipatif terhadap lonsor susulan, insyaallah segera akan kita perbaiki,” demikian Noprisman. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.