Oktober 6, 2022
oleh

Gua Tempat Sarang Burung Walet Terindikasi Masuk Hutan Lindung

-artikel-11 views

Nuraniindonesia.com :  – R.Tamrin mengatakan bahwa  Gua Sarang Burung Walet diduga di Lokasi Hutang lindung . 09 September 2021 .

Rahman Tamrin  mengatakan, bahwa sebaiknya Bupati  Kabupaten Seluma segera Membentuk Tim  Untuk memastikan Letak Dan titik Kordinat Masuknya Lahan Gua Sarang Burung Walet yang saya duga Masuk Kedalam Area Hutan Lindung. Katanya

 

“ kami Akan menyarankan  Agar  Pemerintah Kabupaten Seluma  Untuk Segera  membentuk tim khusus, agar seluruh  Lahan Tersebut  Menjadi Milik Pemerintah Kabupaten Seluma bukan Sekedar Pajaknya tetapi GUA SARANG BURUNG WALET  punya Pemerintah  Daerah,” Kata R.Tamrin (09/9/2021)

Sesuai dengan Pemberitaan sebelumnya, hampir seluruh sarang burung walet di Seluma tidak membayar pajak ke daerah. Padahal beberapa usaha tersebut dimiliki sejumlah pejabat, mulai dari pejabat eselon II, sampai dengan anggota DPRD , Maka untuk itu Saya menyarakan Agar Bupati Kabupaten Seluma  Tegas tentang Status Lahan sebab  saya Menduga adanya  Oknum Merubah  Peta  Lokasi Gua Sarang  burung  Walet Tersebut. Pungkasnya.

Wr. Brams

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.