oleh

Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu Melepas Pemuda Pelopor Kontingen Bengkulu Untuk Berjuang Di Tingkat Nasional

-artikel-26 views

Nuraniindonesia.Com : – Dispora Provinsi Bengkulu pada Minggu pagi melaksanakan pelepasan Kontingen Pemuda Pelopor Provinsi Bengkulu untuk berjuang pada Pemilihan Pemuda Pelopor di Tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Kemenpora RI. (24/10/21)

Pemuda Pelopor Provinsi Bengkulu di lepas langsung oleh Sekretaris Dispora Provinsi Bengkulu secara resmi yang di dampingi oleh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Pengembangan Pemuda.

Exsi Febri Pemuda Pelopor Bengkulu Selatan dan Yuresta Eko Putra Pemuda Pelopor Seluma menjadi Kontingen Pemuda Pelopor Tingkat Nasional mewakili Provinsi Bengkulu.

Saat melepas Kontingen Pemuda Pelopor Provinsi Bengkulu, M Daud Abdullah memberikan motivasi kepada Pemuda Pelopor yang akan berjuang di tingkat Nasional agar mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

“Berjuang dengan Maksimal nak, pergunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, jadi lah Duta Daerah yang menjadi pemberi informasi tentang Bengkulu di tingkat Nasional, buat Bangga Provinsi Bengkulu Nak dengan Perjuangan kalian.” Ujar M Daud Abdullah memberi Motivasi kepada Pemuda Pelopor yang akan berjuang di Jakarta.

Di tambakanya juga oleh M Daud Abdullah bahwa Bapak Atisar Sulaiman Kadis Dispora Provinsi belum dapat hadir pada pelepasan Kontingen Pemuda Pelopor karena Beliau sedang mendampingi Kontingen Provinsi Bengkulu pada Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) pada 21-24 Oktober di Bangka Belitung. (**Rei) (ADV)

Wr. Brams

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.