Desember 7, 2022
oleh

PERPANI Provinsi Bengkulu Optimis Meraih Berbagai Prestasi

-artikel-25 views
Nuraniindonesia.Co m : – Drs Sumardi MM, selaku Ketua Umum Persatuan Panahan Nasional Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu, optimis atlet panahan Bengkulu akan menorehkan prestasi, yang terdekat ialah optimis meraih medali perak di ajang PON Medan 2024 mendatang. Rabu (19/01/2022)

Perpani menjadi cabang olahraga (cabor) baru dan akan memunculkan atlet-atlet yang menjanjikan. Terlebih saat ini animo masyarakat terhadap olahraga panahan ini cukup tinggi, terutama untuk kalangan anak-anak hingga remaja.

Oleh karena itu, ” penekanan dalam hal pembinaan dan pelatihan secara sistematis menjadi sebuah keharusan , serta para atlet harus mengikuti berbagai event untuk mengukur kemampuan, sehingga timbul semangat dalam rangka mencapai target prestasi yang ingin dicapai” Tutur Sumardi.

” Kita akan terus melakukan pembinaan untuk para atlet, kemudian penambahan sarana dan prasarana yang dibutuhkan di kantor baru nanti. Dan untuk kantor baru itu berada di eks klinik Pemda Provinsi Bengkulu, yang mana sekarang sudah dapat izin dari pak gubernur.” Terang Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi tersebut.

Didalam PERPANI Provinsi Bengkulu saat ini terdapat 9 Club Panahan, akan tetapi dari 9 tersebut masih ada kabupaten yang belum bergabung, akan tetapi setelah melihat minat dari masyarakat, PERPANI optimis club panahan akan terus bertambah. tentunya hal tersebut menjadi respon yang sangat baik untuk panahan Bengkulu.

Setelah melihat semakin banyaknya club panahan yang ada baik di tingkat junior maupun dewasa, kedepan dalam waktu dekat kita menargetkan akan menjadi tuan rumah dalam ajang Kejuaraan Junior .

Sumardi menambahkan, ” bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PERPANI dan ikut serta dalam latihan, pintu terbuka lebar, dan PERPANI tidak memungut biaya” . Tutup Sumardi. (fery) ADV

WR YENTI YEVRITA

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.