oleh

Pak RT Cs Akan Desak Presiden ” Angkat Tenaga HONORER Jadi ASN “

-artikel-71 views

Nuraniindinesia.Com : – RAHMAN TAMRIN .S.Ag ( Pak RT )  Sebagai Wakil Seluruh Tenaga Honorer  Se-Provinsi BENGKULU  Menghimbau kepada Bapak Presiden Republik Indonesia bahwa Seluruh Tenaga Honorer Se-Provinsi BENGKULU  Diangkat ASN ( PNS ) (.22 Januari 2022 )

Apalagi GURU  honorer K2 dan nonkategori seharusnya telah diangkat PNS. kenapa saya katakan Demikan bahwa  mereka sudah lama mengabdi Kepada Bangsa Indonesia maka selayaknya mereka di Angkat ” Kata  R.Tamrin ( PAK RT )

Kita menduga ada data Mereka tercecer karena data pemerintah yang tidak beres sehingga sudah risiko pemerintah untuk mengangkat mereka menjadi PNS.tambah beliau KADER BARU PARTAI GOLKAR PROVINSI BENGKULU.

“Masalah honorer ini kan sudah sejak lama. Mulai dari honorer K1, K2. Mereka ini mestinya sudah diangkat PNS kalau data pemerintah jelas.imbuhnya

Ungkapan Saudara Fikri Pada acara Dengar pendapat Komisi II bahwa  ”  kacau balau ”  datanya makanya yang seharusnya sudah jadi PNS sampai sekarang masih honorer,”

kata Fikri dalam rapat dengar pendapat Komisi II dengan pejabat eselon I Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Dalam Negeri, dan Badan Kepegawaian Negara (BKN), ADV

Wr.Yenti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.