oleh

Gubernur DR.ROHIDIN MERSYAH.MM ( PEMDAH PROVINSI BENGKULU ) dukung Pembangunan STADION Mini Di Bengkulu Selatan

-artikel-10 views

NURANIINDONESIA.COM :  –Gubernur Bengkulu (  Pemprov Bengkulu )  melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sangat mendukung pembangunan stadion mini di Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Demikian disampaikan Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman.

“Kita akan dukung terus hal yang berkitan dengan pemuda, apalagi ini akan sangat berfungsi bagi pemuda di Bengkulu Selatan, ke depan stadion mini bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, tentunya akan sangat senanglah bila hal yang baik terus dilakukan, tentu saya sangat mendukung,” sampainya.

Sementara itu, Kadispora Bengkulu Selatan Santono mengatakan lelang pembangunan stadion mini ini akan dilakukan pada bulan Maret mendatang, lalu Mei atau Juni proses pengerjaannya dimulai. Ia berharap tidak ada hambatan dalam merealisasikan proyek ini.

Namun stadion yang menelan anggaran lebih kurang Rp 1,5 miliar ini belum diberikan nama. Sebab pihak dispora terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan kepala daerah dan masyarakat setempat.

“Yang jelas nama stadion ini nanti akan mencorakkan khas Bengkulu Selatan,” kata Santono.

Ke depan Santono berharap Pemkab Bengkulu Selatan menyiapkan anggaran pemeliharaan stadion.

“Karena tidak mungkin lagi biaya pemeliharaan akan dibebankan ke pihak provinsi karena ini nanti akan menjadi aset Bengkulu Selatan,” sebutnya.

Lebih lanjut, keberadaan stadion diharapkan memotivasi para pemuda untuk rutin berolahraga termasuk melahirkan atlet-atlet yang siap berprestasi dan membawa harum nama daerah. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.