oleh

Drs.Sumardi.MM Hadiri Kegitan Turnamen Futsal Ikatan Pemuda Muko -Muko ( IPKM )

-artikel-13 views

Nuraniindoneasia.Com :  – Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) menggelar turnamen futsal terbuka dengan total hadiah sebesar Rp 15 juta. Turnamen ini juga sebagai media dalam menjalin silaturahmi dan menumbuhkan sportifitas di kalangan pemuda.

 

Pembina IPKM, Drs. Sumardi, MM menjelaskan dirinya sangat mensuport kegiatan positif di kalangan pemuda, terlebih kegiatan tersebut menumbuhkan semangat sportifitas, kreativitas dan prestasi.
“Saya di sini, bukan hanya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu saja, tetapi juga sebagai Dewan Pembina (IPKM), saya sangat mendukung setiap kegiatan anak-anak muda khususnya di Provinsi Bengkulu, setiap anak muda harus belajar kreatif, mandiri, tangguh dan ulet,” ungkap Sumardi.


Politikus Golkar ini juga menjelaskan IPKM merupakan wadah bagi yang berfungsi menjaga nilai-nilai budaya daerah agar tidak luntur di tengah arus modernisasi dan heterogenitas budaya baru yang ada. Selain alasan tersebut, organisasi daerah IPKM juga berperan dalam menjaga semangat dan cita-cita untuk kembali membangun daerah agar tetap terjaga pada diri masing-masing anggota.(*)ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.