September 26, 2022
oleh

Kadispora Arisar Sulaiman .MM : Setiap Kabupaten Diharapkan Mengungguli Cabang Olahraga Yang Berbeda-beda

-artikel-15 views

Nuraniindonesia.Com:  – Pada Senin, 14 Februari 2022 Ikatan Pemuda Kabupaten Muko-Muko menggelar Futsal Tournament Competition, dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Muko-Muko, di Gedung Olahraga (GOR), Sawah Lebar, Provinsi Bengkulu.

Dari 46 Tim yang sudah terdaftar diperlombaan Futsal Tournament, berasal dari semua Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk memperebutkan uang pembinaan, medali serta piagam.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Dr H. Rohidin Mersyah M.M.A dan Sekda Kabupaten Muko-Muko, juga langsung dihadiri oleh Atisar Sulaiman S.Ag MM selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.

Dari acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, mengatakan dalam pertandingan tersebut tidak hanya untuk menjalani silahturahmi antara pemuda yang ada di Provinsi Bengkulu, tapi juga memberikan harapannya selaku Kadispora untuk Kabupaten-Kabupaten yang lainnya.

“Untuk kedepannya mudah-mudahan kita bisa membuat tournament yang lebih besar dari ini. Karna saya sebagai Kadispora Provinsi Bengkulu, kedepannya itu mencoba melihat potensi masing-masing kabupaten dari segi potensi olahraga. Seperti Kabupaten Muko-Muko ini, kalau memang bagus di futsal yah kita kembangkan di cabang olahraga futsal. Untuk yang kabupaten lain kita harapkan jangan lagi yang itu tapi cabang olahraga yang lain, jadi kita ada yang di unggulkan dari setiap daerah masing-masing kabupaten,” ungkapnya Atisar Sulaiman S.Ag MM sebagai Kadispora Provinsi Bengkulu, Senin (14/2/2022).

Ia juga mengatakan dari hal tersebut Bupati dari setiap Kabupaten tidak akan sulit memilih cabang olahraga mana yang akan diprioritaskan. Sehingga bisa muncul bibit-bibit atlet yang memang diharapkan menjadi atlet profesional di masa depan. (Hengki)ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.