oleh

Kadispora Atisar Sulaiman Dukung Turnamen Futsal Piala Bergilir Gubernur

-artikel-5 views

Nuraniindoneaia.Com  : – Sebanyak 46 tim akan mengikuti turnamen futsal memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Bengkulu. Turnamen yang diselenggarakan Organisasi Ikatan Pemuda Kabupatan Mukomuko (IPKM) ini digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu, 14/2/2022.

Turnamen futsal ini akan berlangsung selama lima hari, terhitung mulai hari Senin hingga Jumat (14-18/2/2022).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara simbolik turnamen dengan tendangan bola ke arah gawang.

Gubernur Rohidin memberikan apresiasi positif atas kegiatan yang digagas oleh IPKM ini. Selain dekat dengan anak muda, juga sangat diminati.

Sehingga diharapkan nantinya dapat melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga serta jadi ajang silaturahmi, dan kebersamaan antar pecinta olahraga futsal di Bengkulu.

“Pelaksanaan turnamen ini selain sebagai tempat menyalurkan hobi, juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan,  dengan semangat itu, kita terus berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,” kata Rohidin.

Ketua IPKM Iswardi mengatakan, bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas dalam bidang olahraga futsal. Sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko.

Turut hadir pada pembukaan ternamen ini, anggota DPRD provinsi Bengkulu Sumardi, Pj. Sekda Kabupaten Mukomuko, Kadis Disparpora Bengkulu, dan para peserta turnamen futsal.

Dalam kesempatan itu, Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain sebagai sarana mengaktualisasikan potensi generasi muda, kegiatan itu juga untuk membentuk atlet-atlet berbakat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus bagi perkembangan dunia olahraga di Bengkulu, khususnya Futsal,” kata Atisar. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.