Oktober 2, 2022
oleh

Peran Media Dalam Membangun Kemajuan Olahraga Provinsi Bengkulu

Nuraniindonesia.com – Kemajuan zaman seperti sekarang ini, memudahkan masyarakat untuk menerima berbagai informasi hanya dengan membuka smartphone mereka masing-masing. Termasuk berbagai informasi olahraga terbaru dan juga prestasi atlet-atlet yang menjuarai berbagai event olahraga. Media berperan dalam menyebarkan informasi atau berita prestasi para atlet yang telah mencapai sebuah prestasi.

 

 Aswandi S.Pd Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga mengungkapkan, peran media sangat besar dalam membangun olahraga provinsi Bengkulu. Terutama dalam meyakinkan kepada masyarakat bahwa Provinsi Bengkulu mempunyai potensi besar olahraga.

“Peran media sangat besar dalam membangun olahraga  yang ada di Bengkulu. Terutama dalam meyakinkan masyarakat bahwa Bengkulu mempunyai potensi besar olahraga,”jelas Aswandi, Senin (14/2/2022).

Aswandi S.Pd menambahkan, Media melalui pemberitaan tentang atlet-atlet dan juga prestasi para atlet yang telah dicapai. Dukungan dari berbagai pihak termasuk juga media sengat membantu membangun olahraga yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Media melalui pemberitaanya tentang atlet dan juga prestasi para atlet. Dukungan berbagai pihak ini termasuk juga media sangat membantu membangun olahraga Bengkulu,”tutur Aswandi.

Media yang memberitakan tentang prestasi olahraga itu bisa menjadi penyamangat bagi anak muda utuk semangat dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga. Dispora Bengkulu berharap kedepannya kemajuan olahraga di provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik melalui dukungan semua pihak yang terlibat didalamnya

“Pemberitaan media tentang prestasi olahraga menjadi penyemangat bagi anak muda Bengkulu. Dispora berharap kedepannya kemajuan olahraga di provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik melalui dukungan semua pihak,” tutup Aswandi S.Pd. (Mahdi) ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.