Oktober 6, 2022
oleh

Ketua DPD MKGR Bengkulu Samsu Amanah : ” MKGR Terbuka Untuk Seluruh Elemen Masyaraka

Nuraniindonesia.com:  – Sabtu (19/02/2022), Bertempat di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) Provinsi Bengkulu menggelar Revitalisasi Kepengurusan Periode 2020-2025.

Kegiatan tersebut dihadiri Langsung Oleh Ketua MKGR Samsu Amanah, kemudian Sekretaris Frentindo, serta Bendahara Sunandar dan kepengurusan yang Lainnya.

Ketua MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah Menyampaikan bahwa masyarakat perlu mengetahui bahwa MKGR ini terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung baik itu Kepala Desa, ASN, BUMN dan BUMD.

“Ormas MKGR ini terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung baik itu kepala Desa, ASN serta Direktur BUMN dan BUMD,” Ungkap Samsu Amanah.

Samsu Amanah menambahkan bahwa alasan kenapa ASN, Kepala Desa, Direktur BUMD dan BUMN diperbolehkan Bergabung dikarenakan Ormas MKGR ini Bukan Sayap Partai, jadi Siapapun yang berminat bergabung dipersilahkan saja.

“Ormas MKGR bukan sayap partai maka dari itu siapapun diperbolehkan bergabung dipersilahkan saja,” Terang Samsu Amanah. (fery)ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.