oleh

Drs.Sumardi .MM.Dukung Pemberantasan Covid 19 “Adakan Vaksin Pada Saat Reses”Dengan Pembagian Minyak Goreng

-artikel-21 views

Nuraniindonesia.Com– Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Masa sidang ke satu tahun 2022, Drs Sumardi MM Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu adakan reses di rumahnya.  Kamis 17/03/2022

 

Kali ini tidak hanya menjaring aspirasi diwilayah lingkungan rumahnya, Drs Sumardi MM atau kerap di sapa “kombes”, ikut serta menyukseskan  Pemberantasan Covid 19 dengan mengadakan Vaksin tahap 1, 2 dan boster, berkerja sama dengan Puskesmas Sidomulyo dan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Reses Drs Sumardi MM, ketua komisi lll DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, di ikuti oleh 200 orang peserta, reses yang di adakan dirumahnya dibagi menjadi dua sesi yakni, sesi pagi dan siang.

Disampaikan oleh Drs Sumardi MM, pada saat wawancara.

“Alhamdulilah acara kita  hari ini berjalan dengan lancar, reses ini masa sidang ke 1 tahun 2022, untuk hari ini itu di adakan dikediaman saya sendiri di “ Jl. Hibrida 15 No 23 RT 03 RW  04 Kota Bengkulu” jadi untuk konsep reses ini saya tidak hanya menjaring aspirasi masyarakat yang akan saya usulkan dan usahakan ke meja DPRD pada massa pengajuan nanti, tapi hari ini saya juga melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Puskesmas Sidomulyo yakni adanya Vaksin juga”.

Jadi bagi masyaratak yang belum vaksin, bisa vaksin disini, vaksin 1 bisa, 2 bisa boster juga bisa, ujar Sumardi.

Selain itu juga, ada pembagian minyak dan gula, ya seperti biasa ya ada nasi kotak, Snack, dan uang minyak, tapi saya menambahkan itu tadi minyak dan gula, karena di masa pandemi inikan, pendapatan masyarakat menjadi tidak tentu, dan minyak juga di banderol dengan harga yang mahal, meskipun tak seberapa semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapat dan mengikuti resers saya. Tambah Sumardi.

Dari sisi lain, Sumarni warga Jln hibrida 15 sebagai peserta reses menyampaikan.

“Saya senang dengan pak Sumardi, beliau itu ramah, makanya saat dapat undagan reses saya cukup senang ya, saya berharap aspirasi dari kami bisa diwujudkan, sekarang ini karena covid banyak yang tidak kerja, jadi banyak maling dilingkungan pada akhir-akhir ini , saya berharap nanti ada pos kamling dilingkungan ini,ujarnya”.

Respon pak Sumardi cukup baik, saya dan masyarakat sini sangat senang, saya juga mau mengucapkan terimakasih pak atas bantuannya ada gula dan minyak, inikan sekarang lagi mahal-mahalnya saya sangat terbantu, ujarnya. (Tri) ADV 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.