oleh

Sekretaris Partai GOLKAR ” Samsu Amanah ‘ Pimpin Rapat Koordinasi dan Silaturahmi DPD-I Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu

-artikel-25 views
Nuraniindinesia.Com : – DPD 1 Partai Golkar  Provinsi Bengkulu  menggelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi  Targetnya adalah pemenangan pemilu (pileg DPRD Kabupaten/Kota dan DPR RI, Pilkada Kepala Daerah termasuk Pilpres 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel MERCURE  berlangsung  Hari Sabtu  ( 26 -03- 2022 )

Menurutnya kegiatan ini kita  difokuskan dalam rangka konsolidasi menyeluruh pasca masing-masing DPD melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Kecamatan (Muscam)

Beliau  memaparkan  sekelumit tentang BACALEG  DPR-RI DPRD PROVINSI BENGKULU DPRD KABUPATEN KOTA  kita menghimbau bahwa  Tim Seleksi terus melakukan  perekrutan perihal BACALEG  beliau terus menyampaikan belum tertutup kemungkinan seandainya ada Kader – kader  yang benar-benar punya Integritas  dan di Tukohkan di Masyarakat maka beliau mengintruksikan agar  Rekrut  untuk menambah kekuatan Partai golkar.katanya

“Dalam Rakor ini , Partai  Golkar akan merumuskan strategi dan langkah politik kedepan  target  harus tercapai Salah satunya AIR LANGGA HARTARTO  Presiden” kata dia.

Juga  Wakil Ketua Kaderisasi   Partai Golkar  menargetkan kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pemilu tersebut digelar serentak pada tahun 2024 mendatang. Artinya sisa 2-3 tahun ke depan adalah pematangan secara menyeluruh.kata ASNAWI ALAMAT sering di panggil ( Ayah )

Di sisi lain, partai Golkar juga membuka dan mendorong seluas-luasnya kepada kader yang memiliki kapabilitas, kapasitas, integritas, dan kemampuan elektoral tinggi didorong maju sebagai bakal calon kepala daerah 2024 dari internal partai. sambung Samsu Amanah ( Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Manna Kaur )

yang Jelas kita akan lebih kita utamakan kader kita yang potensial. Namun bukan berarti golkar tidak membuka diri dengan tokoh-tokoh atau partai yang sepemahaman,Pungkasnya 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.