oleh

HUT Kabupaten Seluma Ke-19, Bupati Seluma: Mla Besamo Njadika Seluma Alap

-seluma-7 views

Nuraniindonesia.com :  – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) 19 Kabupaten Seluma ditandai dengan upacara pengibaran bendera merah putih yang digelar di halaman Kantor Bupati Seluma, Senin pagi ini (23/5/2022). Upacara yang dihadiri Forkompinda, para pejabat, undangan dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Seluma dengan inspektur upacara Bupati Seluma, Erwin Octavian.

Upacara berlangsung khidmat, di awali dengan penaikan bendera merah putih, pembacaan pancasila, UUD 1945 dan pembacaan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Mukomuko, Seluma dan Kaur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik langsung dalam memeriahkan dan menyambut hari jadi Kabupaten Seluma yang ke 19 tahun 2022.

“Terima kasih kepada semua elemen atas dukungan dan partisipasinya. Sehingga perayaan HUT ini sukses dilaksanakan sesuai dengan harapan,” sampai Bupati.

Erwin juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa membutuhkan dukungan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Seluma. Kritik dan masukan sangat dibutuhkan untuk melaksanakan semua pembangunan menuju Seluma Alap.

“Jangan hanya sanjungan, kritikan juga kami butuhkan. Kalau hanya sanjungan kami takut lalai, sampaikan kritikan agar semua pembangunan sampai ke masyarakat,” kata Erwin.

Erwin mengajak untuk besamo Njadika Seluma Alap. Sesuai dengan visi-misi yang telah digagas. Semua harus terlaksana, demi kemajuan Kabupaten Seluma, menjadikan Seluma Alap adalah tujuan yang harus tercapai dan dirasakan oleh masyarakat Seluma.

“Mila besamo Njadika Seluma Alap. Kalau bukan kini kapan lagi,” ajak Bupati.

Akhir dari upacara ditandai dengan menyanyikan lagu daerah Seluma dan ditutup dengan doa pengharap.ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.