oleh

Kelola Cabor DBON Pada Diklat PPLPD, PPLP, dan SKO

-artikel-23 views

Nuraniindonesia. Com– Rapat Bersama Dalam Agenda Penyesuaian dan Tata Kelola Cabor DBON Pada Diklat PPLPD, PPLP, dan SKO.

Bertempat di Aula DISPORA Provinsi Bengkulu, Jumat (27/05/2022), sebanyak 28 calon Pelatih dan Asisten Pelatih hadir dalam rapat bersama perihal penyesuaian dan tata kelola Cabor DBON pada Diklat yang berada dibawah naungan DISPORA Provinsi Bengkulu. 

Di buka langsung oleh Kadispora, Atisar Sulaiman, MM, dan kemudian rapat di pimpin oleh Kabid Prestasi, Aswandi, S.Pd. Peserta rapat begitu antusias, banyak pertanyaan dan interupsi yang dikemukakan namun masih dalam koridor yang konstruktif. 

Pengaplikasian DBON memang menuntut adanya Cabor yang harus dipromosi dan didegradasi, diharapkan Cabor yang terdegradasi bisa legowo sembari bersama  mencari solusi agar tetap menjadi Cabor Binaan Daerah terkhususnya Cabor-Cabor yang punya catatan prestasi yang baik. 

Dalam rapat juga dibahas mengenai akan dibentuknya tim evaluasi/monitoring kepelatihan, Jam bertanding yang masih minim, dan Laporan Prestasi berkala untuk setiap Cabor Binaan DISPORA Provinsi Bengkulu. 

Pada akhirnya dialog dalam rapat ini bermuara pada konsep “Saling mengingatkan Hak dan Kewajibannya” demi mewujudkan Olahraga Bengkulu yang Berkemajuan. Rapat ditutup dengan dibagikan bingkisan THR dari DISPORA Provinsi Bengkulu. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.