oleh

Ketua TIM Mengawal Seluma Alap Berikan Apresiasi Kepada Bupati Seluma Erwin Oktavian.SE dalam Melepas 77 Atlit Ke-POPDA

NURANIINDONESIA.COM : Ketua TIM Mengawal Seluma Alap Rahman Tamrin Berikan Apresiasi Kepada Bupati Seluma ( Selasa 21 Juni 2022.) 

Sebanyak 77 atlit dari enam cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Seluma di berangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Bengkulu.

Adapun Pelapasan atlit tersebut adalah Sepak Bola, Badminton, Voli, Basket, Pencak Silat, Tinju, dilakukan Bupati Seluma, Erwin Octavian di halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa 21 Juni 2022.

Bupati mengatakan Pemkab Seluma menyambut baik kegiatan ini dan memberi apresiasi kepada 77 atlit. Sehingga diharapkannya dapat mengahrumkan nama baik Kabupaten Seluma.

“Hari ini kita melepas 77 orang kontingen atlet kebanggan Seluma untuk mengikuti pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) tingkat Provinsi. Harapannya semoga parah atlet bisa mendapatkan juara dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Seluma,” ujar Erwin Octavian Bupati Seluma. Selasa 21 Juni 2022.

Erwin juga menyampaikan bahwa semangat olahraga memang harus tumbuh atas kemauan diri kita sendiri, untuk bisa berolah raga pasti dibutuhkan kesehatan fisik, jasmani dan rohani.

“Harus tetap semangat, untuk parah atlet tetap jaga fisik, jasmani dan rohani,” imbuhnya.ADV

Wr. Yanti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.