oleh

2 ( Dua ) Rumah Didesa Pagar Kab- Seluma Ludes Kebakaran Ormas TIM MENGAWAL SELUMA ALAP Ajak Masyarakat Provinsi Bengkulu Beribantuan

-artikel-66 views
Nuraniindonesia.Com : – Ormas Tim Mengawal Seluma ALAP.  organisasi kemasyarakatan  yang berada di Kabupaten Seluma mengajak Masyarakat untuk berikan BANTUAN  kepada 2 ( dua ) Pemilik Rumah  korban kebakaran di  pemukiman padat penduduk di DEA pagar Kematan Ulu Talo Kabupaten Seluma. Rabu (27 07 2022 )
Ormas Tim Mengawal Seluma ALAP   akan membuat posko korban kebakaran,
“Kita berikan Bantuan  merupakan wujud solidaritas kita sebagai Warga Provinsi Bengkulu juga akan diberikan kepada  bagi warga yang membutuhkan.Kata Jonaidi Bendahara Umum Tim Mengawal Seluma ALAP.
Yang namanya musibah pasti ada dampaknya, terutama bagi para korban yang rumahnya hangus terbakar,” kata Ketua UMUM ORMAS TIM MENGAWAL SELUMA ALAP. R.Tamrin ( Pak RT )
Ketua umum Tim Mengawal Seluma ALAP  mengatakan, kebersamaan di tengah kebinekaan tidak hanya diimplementasikan di saat bersuka ria, tetapi juga ditunjukkan saat warga ditimpa musibah atau bencana ini Termasuk Budaya yang kita galakkan di Kabupaten Seluma Budaya Bergotong royong.
“Kami dari organisasi Tim Mengawal Seluma ALAP  merasa terpanggil dan bergandengan tangan untuk menghimpun bantuan. Kami berharap nantinya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah,” katanya.
Pak RT  juga mengatakan, Berpartisipasi  akan membantu korban kebakaran untuk pengurusan dokumen yang hangus terbakar, seperti akte kelahiran dan dokumen kependudukan lainnya.
“Intinya, kami dari TIM MENGAWAL SELUMA ALAP  prihatin dengan musibah yang datang tidak diduga. Keprihatinan ini kami wujudkan dengan mengajak agar masyarakat Provinsi Bengkulu untuk membantu apa yang bisa dibantu,” kata dia.
“Mari kita bersama-sama kita bantu sesuai kemampuan kita. Warga yang ditimpa musibah sangat membutuhkan bantuan  Bahan matreal  pakaian dan makanan,” Pungkas Pak RT
Wr.Brams

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.