oleh

Gagal Hearing Ke-DPRD OMBB di Sambut PLT.SEKWAN Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H.

-artikel-11 views

Nuranii donesua.com :  – Sekretaris Umum  MAJLIS PIMPINAN NASIONAL Ormas Maju Bersama Bengkulu ( OMBB )  kecewa Gagal Ketemu Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan   hearing di Sambut Sekwan  Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H. dan Kabag Hukum . Senin (15 AGUSTUS 2022 )

Pasalnya, rapat hearing yang diharapkan bisa Bertemu dengan Anggota DPRD sesuai dengan tujuan  Melaporkan  Adanya Kabar burung  Nikah lagi Pejabat Negara Inesial ( GN) indikasi  Adanya Perbuatan ASUSILA  .kata SEKRETARIS UMUM Majlis Pimpinan Nasional (MPN)  OMBB

Rahman Tamrin  mengatakan, dengan tidak adanya Anggota DPRD  tidak menjadikan  Hearing Gagal sebab Sekretaris Dewan  telah menerima dengan Baik’ dan sangat Hormat serta menghargai Hak bertanya  dan Hak menyampaikan pendapat.

“Dijelaskan Rahman Tamrin  sebetulnya dalam rapat hearing di Ruangan  Sekwan Aspirasi kami diterimah dengan Baik’ serta akan dijadwalkan dalam waktu Dekat.Kata Plt  Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H.

Akan kita Lanjut nantinya  dengan Massa lebih banyak dan  kita meminta agar Issu yang berkembang yang menyangkut nama baik PEJABAT NEGARA di Kabupaten Bengkulu Selatan . terungkap .pungkasnya

Wr.yan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.